Minggu, Februari 25

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) Gelar Wisata Edukasi 100 Yatim

Media Doeta Indonesia. Bogor.

Menjelang akhir tahun 2017 dan berakhirnya libur semester sekolah, Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat ( PABU) gelar wisata edukasi bagi 100 anak yatim binaan di Taman Matahari Bogor.

Kegiatan wisata edukasi ini ditujukan agar anak-anak yatim binaan yang tersebar di Yayasan PABU cabang tetap terjaga semangat belajarnya dan gembira memasuki semester II tahun ajaran ini.

Berbagai kegiatan mewarnai wisata edukasi Yayasan PABU

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Yayasan PABU H. Qodiran S.Pdi,M.Si,CH, CHT, pengurus dan panitia serta pendamping yatim.

Berbagai perlombaan menarik diadakan panitia seperti lomba memindahkan sarung tanpa bantuan tangan, lomba memindahkan karet dengan sedotan, memindahkan bola di atas benang, lomba bakiak besar.

Acara juga dihibur pesulap hebat Mr. Heri Dewata dan anaknya yang juga donatur di Yayasan PABU sehingga kegiatan bertambah seru dan menarik.

Pertunjukan sulap yang melibatkan anak-anak yatim binaan Yayasan PABU sebagai pesulap dadakan bertambah heboh karena ada yang berhasil dalam trik sulapnya namun banyak yang gagal sehingga menambah keseruan wisata edukasi ini.

Dihadapan awak media, Heri Dewata mengatakan, ” Alhamdulillah saya sangat senang bisa menghibur anak-anak yatim binaan Yayasan PABU ini.
Saking senangnya menghibur,  saya beserta anak meneteskan air mata karena terharu. Harapan saya jagalah anak-anak yatim dengan baik dan berilah pendidikan hingga sarjana ” ungkapnya.

Pesulap sekaligus Donatur Yayasan PABU menghibur anak yatim

Dan beliau berpesan anak anak yatim agar belajar dengan rajin, tingkat kan ibadahnya, ikutilah apa yang telah di ajarkan oleh Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) dan semoga menjadi anak yang soleh dan solehah berguna bagi orang tua, bangsa dan negara, ” ujar Heri Dewata dengan wajah gembira.

Acara ditutup dengan pemberian santunan berup uang saku kepada 100 yatim binaan Yayasan PABU.

( STR / Ebud )

One Comment

  • *Sabar*

    Mantab sudah peduli bersama anak yatim semoga peduli juga kepada rakyat indonesia bangsa dan negaranya seperti lagu indonesia raya …salah satu cuplikannya …Indonesia tanah yang mulya ….tanah kita yang kaya …indonesia tanah pusaka …p’saka kita semuanya …marilah kita mendoa indonesia bahagia…

Tinggalkan Balasan