Sabtu, Februari 24

Yayasan Panji Nusantara (YPN) Peringati Maulid Nabi

Media Doeta Indonesia. Jakarta. 21/01/2018.

Bimas Kelurahan Tengah, dan Kasi Kesra Hadiri peringatan Yayasan Panji Nusantara (YPN).

Aula Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Dahlia di Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur menjadi tempat Yayasan Panji Nusantara (YPN) adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim. (Ahad,21/01/2018)

Menghadirkan civitas dan pengurus serta dewan pembina dan pengawas Yayasan Panji Nusantara (YPN) Pusat maupun cabang Jonggol, Bogor.

Acara ini juga di hadiri Bimas Kelurahan Tengah Kramat Jati Agus Priyo, Kasi Kesra Kelurahan Tengah Dyah, Budi ketua Rw 03 Kelurahan Tengah juga donatur dari Jakarta, Cileungsi, Depok dan Bekasi.

Santunan yatim meramaikan peringatan Maulid Nabi Yayasan Panji Nusantara.

Acara yang dimulakan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan dengan sambutan ketua Yayasan Sugiarto.

” Terimakasih kepada pejabat di wilayah Kelurahan Tengah Kramat Jati yang sudah setia membimbing civitas Yayasan Panji Nusantara dalam berbagai bidang serta selalu mengajak menjaga kebersihan ketertiban juga keamanan di sekitar lingkungan yayasan.

” Dan terimakasih pula kepada donatur atas perhatian dan supportnya sehingga program-program yayasan berjalan seperti pembebasan tanah wakaf dan pembangunan asrama yatim di Jonggol yang telah diresmikan Camat Jonggol H. Beben Suhendar, Oktober 2017 lalu, semua itu ” berkat kepedulian dan kepercayaan para donatur ” ujarnya.

Dipandu oleh Maman dan Puji, kegiatan  ini menambah kemeriahan dengan berbagai pentas kesenian oleh anak-anak yatim seperti pembacaan puisi,  dongeng oleh kak Abu.

Acara di tutup dengan hikmah maulid dan doa yang di pimpin Ustadz Hendra Suwardi S.Pdi, MM dan di sempurnakan pembacaan lantunan asmaul husna oleh ananda Reza, di lanjutkan dengan pembagian santunan dan paket.

Menurut Ustad Hendra Suwardi S.Pdi, M.M,  acara peringatan ini untuk mengajak anak yatim binaan maupun kepada para hadirin untuk terus belajar agar agama Islam bisa menjadi lebih baik lagi sehingga menjadi lebih tinggi atau unggul dalam semua bidang.

” Apa-apa yang di contohkan oleh Rasululloh bisa menjadi nyata ” ujar Hendra menambahkan.

Anda mau berbagi dengan Yayasan Panji Nusantara bisa datang di Kantor Sekretariat Yayasan Di Jl.Raya Inpres No.50 Rt 05/02 Kel.Tengah Kramatjati  Jakarta Timur.Telp (021) 8094342 atau di cabang Jonggol Asrama Yatim Kampung Sukaati Desa Singasari Rt 06/02 Kec .Jonggol Bogor Jawa Barat atau kunjungi website kami di www.yayasanpanjinusantara.org

(Maman)

Tinggalkan Balasan