Sabtu, Februari 24

Yayasan Desa Hijau (YDH) Adakan Rapat Kerja Program 2018

Media Doeta Indonesia. Bogor.

Menyambut program kerja tahun 2018, seramai 50 pengurus Yayasan Desa Hijau adakan Rapat Kerja (Raker) selama 2 hari (6-7 Januari 2018) di kawasan puncak Bogor.

Curug 7 Cilember Puncak menjadi tempat wisata dan Rapat Kerja 2018 Yayasan Desa Hijau.

Hadir dalam Rapat Kerja (Raker) tersebut pembina, pengurus dan anggota Yayasan Desa Hijau (YDH).

Acara di mulakan dengan ramah tamah antara seluruh pengurus dan anggota hingga pukul 5 sore dan pertandingan sepakbola antar pengurus.

Selepas sholat berjammah acara Raker di mulakan dengan istigotsah yang di pimpin oleh Ustad Muslim. Selanjutnya Heru Kusdiyono S.H, selaku ketua Yayasan Desa Hijau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota atas kehadirannya dalam acara ini. Raker kali ini mengambil tema ” Optimalisasi Kerja dan Sinergitas dalam Mewujudkan Progam Kerja Yayasan Desa Hijau 2018 “.

Heru berharap Raker kali ini menghasilkan kesepakatan yang baik untuk kemajuan Yayasan Desa Hijau.

Senada dengan ketua Yayasan Desa Hijau (YDH) Mujiono selaku pembina  mengajak seluruh pengurus dan anggota selalu kompak dalam menjalankan seluruh program yang di tetapakan oleh yayasan sehingga Yayasan Desa Hijau bisa berkiprah lebih banyak untuk menebar kebaikan ke sesama umat manusia.

Motivator Ahmad Fadillah memberikan motivasi kepada Civitas Yayasan Desa Hijau

Dalam raker kali ini tidak ketinggalan Yayasan Desa Hijau juga mengundang motivator Ahmad Fadhilah, ” Yayasan Desa Hijau punya potensi yang bagus kedepannya karena mempunyai SDM yang sangat berkualitas, agar bisa tercapai cita- cita tersebut yayasan mempersiapkan sarana fisik seperti kantor yang layak, kendaraan operasional dan tidak kalah penting adalah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu dengan mengadakan pembinaan serta pelatihan sehingga yayasan siap bersaing menghadapi kompetitor yang ada di luar ” ujar Ahmad Fadhilah berapi- api.

Selanjutnya laporan hasil kerja tahun 2017 serta rencana kerja masing masing sub bagian untuk tahun 2018 hingga pukul 01:30 dini hari.

Sepakbola menjadi sarana hiburan Civitas Yayasan Desa Hijau setelah Raker.

Setelah semalaman menggodok program-program yayasan saatnya peserta merecharge diri dengan refreshing menikmati indahnya Curug 7 di kawasan Cilember yang airnya begitu jernih dan menyegarkan.

Salah satu peserta Raker Suroso kepada Media Doeta Indonesia mengatakan ” saya dan teman-teman berharap setelah dari Curug 7 ini pikiran jadi lebih fresh dan bisa menuangkan ide-ide yang bagus untuk kemajuan yayasan “.

Pukul 1 siang,  peserta Raker kembali ke Jakarta membawa sejuta assa untuk menghadapi tahun 2018.

Liputan : Tisna

Tinggalkan Balasan