Sabtu, Februari 24

World Education Festival Dukung Gerakan Indonesia 2030

audiensi mahasiswa bersama duta KBRI di Perancis

Hal terpenting untuk mendorong Indonesia menjadi negara maju adalah dengan meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan yang berkualitas. Karenanya diperlukan gerakan yang menginformasikan pendidikan berkualitas dan beasiswa agar siswa/i bangsa Indonesia bisa berkesempatan belajar di pusat-pusat peradaban di seluruh dunia. Salah satunya adalah gerakan Indonesia 2030 yang disupport oleh Euro Management, IABIE, dan YPEI (Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia) melalui World Education Festival (WEFEST) di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat pada 2 – 3 Februari 2018.

Pameran pendidikan Internasional dukung gerakan Indonesia 2030

Dalam Pameran pendidikan Internasional yang bertema “Think Big, Fly High” ini,  pelajar Indonesia dan para penggiat akademik diajak untuk berani mengeksplorasi ide diluar batas dan terbang setinggi-tinggi nya menjadi the best version you can be in the future.

World Education Festival 2018 Pulman Hotel

Sederetan praktisi serta para professional ternama yang hadirpun berbagi pengalaman mengenai karir mereka, seperti Mayaratih Couture yang membawakan demo dan workshop mengenai Character Costume Design, seminar bisnis offline ke online oleh Printerous lalu Code ID yang mengajak siswa/iuntuk berkarir dalam dunia IT yang terus melonjak.

Michael Tan, Direktur Utama PT. MSW Global mengungkapkan, bahwa pendidikan berkualitas akan
selalu dicari oleh masyarakat
“Siswa yang ingin berkuliah di negara asing akan kesulitan untuk mendapatkan informasi secara lengkap karena kendala bahasa dan minimnya informasi.”

Sementara Anastasya Sri selaku Operational Director, memaparkan event ini bertujuan untuk sarana agar para siswa/i dapat mengeksplorasi berbagai kesempatan karir dan gambaran profesi yang mereka pilih.

Tinggalkan Balasan