Sabtu, Februari 24

Warga Susukan Tasyakuran Akbar Songsong Tahun 2018

Media Doeta Indonesia. Bogor.

Sambut pergantian tahun, warga Susukan Bogor adakan tasyakuran akbar sekaligus resmikan kantor desa baru dengan tema ” Budaya Kita Indentitas Kita, Maka Banggalah Dengan Budaya Sendiri “.

KH. Hidayatul Solihin memberikan Tausiyah di Tasyakuran Akbar warga Susukan

Acara yang digelar depan Kantor Desa baru Susukan RT 04/05 Bojonggede Bogor Jawa Barat di hadiri Kepala Desa susukan Irfan, ustadz Abdurahman Hamid, KH. Hidayatul Solihin, KH. Bahrudin, serta Koramil, Polsek, Babinsa Bojonggede, Pemuda Pancasila serta 400 jamaah lainya.

KH. Hidayatul Solihin dalam tausiyahnya mengatakan, ” tahun baru masehi ini pencetusnya adalah kaisar besar kebangsaan Romawi. Biarkan mereka bakar petasan tetapi kita tidak, cukup dengan zikir doa dan bersyukur kepada Allah supaya jauh dari musibah, ini bulan Maulid semoga menjadi uswah bagi semua kalo kita tidak pandai bersyukur maka akan banyak musibah menimpa maka kedepan menyambut tahun baru, maupun tahun baru Islam Hijriah dengan Istighosah dan berdoa, supaya kita panjang umur, semoga tahun baru 2018 ini kita tambah iman, mati dalam keadaan husnul khotimah semoga di tahun baru 2018 ini kita bisa perkuat aqidah dan iman kita. Aamiin ya rabbal alamiin ” ungkapnya.

Seramai 400 warga Susukan hadiri Tasyakuran Akbar songsong tahun baru 2018

Irfan selaku Kepala Desa Susukan mengatakan ” alhamdulillah dalam menyambut pergantian tahun baru 2018  sekaligus tasyakuran Kantor Desa Susukan, kami sudah melakukan persiapan dan bekerja sama dengan panitia sehingga acara tasyakuran ini berjalan dengan lancar, saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan perangkat desa yang sangat antusias membuat kami sehingga sehingga acara tasyakuran ini berjalan dengan lancar,
kedepannya kami akan meresmikan Kantor Desa Susukan di bulan Agustus yang Insya Allah akan dihadiri oleh Bupati dan Camat Bojonggede “.

” Harapan kedepan bisa menyambut tahun Masehi dan tahun baru Islam (Hjriah) dengan doa dan menambah keimanan serta aqidah yang baik ” jelas Irfan.

( Sutarno )

Tinggalkan Balasan