Taufiq-TMD Band Hibur Seribu Yatim Yayasan PABU

Media Doeta Indonesia. Bekasi. 29/10/2017. Group musik Taufiq MD, turut andil  di acara ” Semarak Tahun Baru Islam 1439 H ”  di Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) Bekasi. Taufiq- TMD Band, group musik yang mengusung genre religi ini  mampu menghipnotis  seribu yatim dan tamu undangan dalam suasana syahdu dalam setiap syair yang dibawakan.

Ditemui sebelum perform, Taufiq sebagai vokalis menuturkan, ” dari awal kami sudah fokus di religi, group  ini terbentuk baru setahun , yang tadinya solo kemudian menjadi group, dari Taufiq MD , bertranformasi menjadi TMD (Tunas Muda Dunia). TMD di perkuat personel yang saling melengkapi Arief (gitar Bass) , Renaldy (Gitar) , Sunandar (Biola) , Enoy ( Drum) , Fikri (Keyboard) dan Bagon ( Tabla).

 

Group musik ini terbentuk baru setahun , yang tadinya solo kemudian menjadi group, dari taufiq MD bertranformasi menjadi TMD (Tunas Muda Dunia

” Ada kejadian yang membuat kami bahagia, setelah diputuskan untuk tampil  di acara ini (Santunan 1000 yatim ), bersamaan itu pula kami mendapat kontrak di stasiun TVRI sebanyak 60 Episode, ini adalah berkah bagi kami, ” katanya bersyukur.
Taufiq melanjutkan, ” Berawal dari komitmen di jalur religi, berharap bisa menyampaikan pesan kebaikan, melalui syair dan lagu, ini adalah bagian dari dakwah , ” tegasnya.

Selain lagu favorit bertitel ” Tombo Ati “( Obat Hati ), Taufik TMD Band juga sudah mengeluarkan album kompilasi yang bertajuk Ampunanmu. Terbukti sesudah penampilannya, Taufik MD membagi bagikan CD  Album kepada anak yatim.

Taufik TMD menyampaikan senang dan bangga bisa menghibur dan menyenangkan anak yatim, dan berharap,  semoga  Yayasan PABU terus berkembang dalam  mengemban tugas mulia, menjembatani antara donatur dan anak yatim untuk kemaslahatan umat.[AgoeS]

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *