Sabtu, Februari 24

Semarak Tahun Baru 2018, Remaja Bojong Baru Gelar Sholawat

Media Doeta Indonesia. Bogor.

Menyambut tahun baru 2018, warga Bojong Baru adakan kegiatan sholawat dan lomba karnaval dangdong yang di ikuti semua RW se Bojong Baru.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 8 pagi dibuka oleh Camat Bojonggede Dace Hutomi bertempat di Jalan Baru Bambu Kuning, Bogor.

Camat, Kades dan Kapolsek Bojong Baru Hadiri Semarak Tahun Baru 2018

Hadir pula Kades Bojong Baru, Burdah S.H, Maryono, ustadz Zainal Jamal, Kapolsek serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya,

Dihibur hadroh, remaja Desa Bojong Baru mengadakan lomba dangdong yang membuat warga antusias mengikuti lomba.

H. Burdah S.H selaku Kades Bojong Baru mengatakan ” Alhamdullilah terimakasih kepada masyarakat Bojong Baru dan para remaja serta panitia sehingga menyambut tahun baru dengan bersholawat bisa berjalan dengan lancar, saya tidak lupa mengucapakan terimakasih kepada keamanan acara ini Polsek Bojong Gede, Babinsa dan Pokdar serta masyarakat Bojong Baru “.

Lomba Karnaval Dangdong Ramaikan Perayaan Tahun Baru 2018

” Saya siap mendukung kegiatan para remaja Desa Bojong Baru dalam menyambut tahun baru 2018 ini dengan bersholawat ” ungkapnya.

Sementara Dace Hatomi selaku camat Bojong Gede mengatakan ” saya sangat senang dengan kegiatan para remaja Desa Bojong Baru dalam rangka menyambut tahun baru dengan bersholawat dan dangdong,  saya melihat warga Bojong Baru sangat antusias mengikuti lomba yang di selenggarakan remaja dan desa Bojong Baru ini, harapan saya tahun depan bisa mengadakan acara seperti ini karena sangat positif dan bermanfaat bagi generasi muda dan masyarakat Bojong Baru dan sekitarnya ” ungkapnya.

(SUTARNO)

Tinggalkan Balasan