Rahmat Yasin Center (RYC) Gelar Silaturahim Akbar

Media Doeta Indonesia. Bogor.5/11/2017. Rahmat Yasin Center  ( RYC) gelar silaturrahmi akbar dan pentas seni. Acara dilaksanakan perumahan Bilabong Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede  sekaligus pengundian  door price.

Dihadiri  Hj. Ade Yasin dan  kepala desa di empat Kecamatan Bojong gede , Tajurhalang, Kemang, dan Ranca Bungur, Rt Rw, Amil, tokoh masyarakat.dan tamu undangan lainnya.

Acara juga dimeriahkan oleh Lenong Betawi pimpinan H.Bolot. dihadiri Hj. Ade Yasin selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, dan Hj. Elly Halimah Yasin Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor yang diwakili sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor serta H. Jaenal Saprudin S.IP, Direktur Eksekutif ( RYC).

Warga di empat Kecamatan Bogor hadiri Silaturahim Akbar Hj. Ade Yasin

Ety salah seorang  warga  yang berasal dari kecamatan Bojonggede yang  ikut menghadiri acara tersebut mengatakan,” sangat senang adanya acara ini. selain bisa silaturrahmi dengan tetangga desa, juga ingin melihat  lebih dekat sosok ibu Hj. Ade Yasin. selama ini saya hanya melihat beliau dari spanduk atau gambar,yang terpampang di jalan saja ” tuturnya.

Masduki Isa S.IP. selaku ketua panitia acara juga ketua Korwil 10 dalam sambutan nya mengatakan, terima kasihnya  kepada semua komponen masyarakat yang hadir dan mendoakan Rahmat Yasin supaya tetap sehat dan mengajak semua yang hadir disini supaya mendukung Hj. Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor di Pilkada serentak 27 Juni 2018.

  Silaturahim diramaikan dengan pengundian doorprise bagi warga

Sementara itu, Hj. Ade Yasin dalam orasinya meyampaikan rasa senangnya bertemu dengan masyarakat dan akan maju mencalonkan diri di pemilihan daerah kabupaten Bogor serta berjanji meneruskan program Drs. Rahmat Yasin M.M, salah satunya akan menaikkan honor Rt, Rw dan menaikan anggaran pendidikan.

“ Minta doa dan dukungan kepada masyarakat kabupaten Bogor supaya saya bisa meneruskan program abang saya. tentunya saya harus jadi bupati dulu, “ ujarnya semangat [Sutarno]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *