Peringati Hari Pahlawan, Camat Jatiasih Serahkan Kartu Sehat Bagi Sejumlah Veteran

Media Doeta Indonesia – Bekasi, 11 November 2017.

Memperingati Hari Pahlawan 10 November kemarin, Pemerintah Kecamatan Jatiasih  Bekasi menggelar upacara yang di pusatkan di Kawasan Taman Makam Bahagia Bojongsari, Jatiasih, Bekasi.  Diikuti sekira 200 orang dari berbagai elemen masyarakat terdiri dari Ormas TBP (Teman Bang Pepen), PKK Kelurahan Jatisari, Kader Posyandu, OKP Pemuda Panca Marga (PPM), Ormas Gerakan Perumahan (GAPURA) serta sejumlah anggota Linmas dan Pramuka se kecamatan Jatiasih.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan kartu sehat bagi sejumlah Veteran yang diserahkan langsung oleh Camat Jatiasih, Nesan Sujana.

“kartu sehat ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kota Bekasi kepada para veteran perang agar bisa lebih meningkat lagi kesejahteraan nya dalam bidang pelayanan kesehatan,”tutur Camat.

Selanjutnya Ketua PPM kota Bekasi, Tb. Hendra Suherman secara simbolis menyerahkan Jas PPM kepada para veteran sebagai ungkapan penghormatan dan kasih sayang sayang antara anak terhadap orang tuanya. Djoko, salah satu Veteran nampak terharu dengan pemberian tersebut dan mengucapkan terimakasih “ Saya berterima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan para pejuang kusuma bangsa, “ ucap Djoko.

Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan tabur bunga dan atraksi PBB kreatif sejumlah anggota Pramuka dari SMPN 39 Bekasi.

(Bang Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *