Sabtu, Februari 24

Peduli Penderita Kanker, Komunitas Bunda Berbagi Gelar Bazzar Amal

komunitas bunda berbagi,peduli,kanker,hari kanker,bazzar
Komunitas Bunda Berbagi Adakan Bazzar sambut hari Kanker Dunia

Media Doeta Indonesia – Tangerang. Jutaan orang di seluruh dunia yang peduli dengan penderita kanker hari ini memperingati Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day). Bentuk kepedulian mereka di salurkan dengan berbagai kegiatan seperti yang di lakukan Komunitas Bunda Berbagi kali ini.(4/2/2018)

Bertempat di sekretariat Komunitas Bunda Berbagi Komplek Ruko Karya Ganda Asri No.17 C, Jalan Ceger Raya, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Komunitas Bunda Berbagi mengadakan bazaar amal.

Menurut ketua panitia bazzar, Nila Kumalasari hasil penjualan di bazzar akan di serahkan  untuk membantu pengobatan penderita kanker, barang barang yang di jual merupakan donasi dari para donatur berupa pakaian layak pakai.

Baca juga:

Komunitas Bunda Berbagi Santuni Korban Kebakaran di Kebayoran Lama

Komunitas Bunda Berbagi Gelar Bubur Tim

“ Bazzar buka setiap hari mulai pukul 7:00 -17:00 sampai tanggal 24 Februari 2018 selama persediaan masih ada karena acara puncak penyerahan donasi akan di laksanakan tanggal 25 Januari 2018 ke salah satu Yayasan Kanker dan Rumah Singgah yang ada di Jakarta Barat silahkan datang ke tempat kami  belanja sambil beramal “, ujar Nila

Nila juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat jika memiliki pakaian yang layak pakai untuk di donasikan kepada yang membutuhkan melalui  Komunitas Bunda Berbagi dan nantinya akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya.

kanker,hari kanker, komunitas bunda Berbagi,akan, bazzar
Komunitas Bunda Berbagi Adakan Bazzar Peringati Hari Kanker Dunia

Sementara itu pengunjung bazaar yang tidak mau menyebutkan namanya  kepada jurnalis DoetaIndonesia.com merasa senang dengan adanya bazaar ini. ” Saya sangat senang dengan adanya bazzar ini, selain berbelanja murah dengan barang yang cukup bagus juga sekaligus bisa beramal nanti saya ajak tetangga dan teman saya untuk datang berbelanja ” janjinya sambil memilih pakaian.(TRIS)

Tinggalkan Balasan