Sabtu, Februari 24

PABU Anugerahkan Gelar Bapak Pelopor Perdamaian dan Persahabatan

 

Penganugerahan Bapak Pelopor Perdamaian dan Persahabatan tepat di Perayaan 60 thn, H. Qodiran.

Media Doeta Indonesia, Bekasi– Di usianya yang ke 60 tahun, Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU)  H Qodiran S.Pdi, Msi CH, CHt mendapat  gelar kehormatan sebagai ” Bapak Pelopor Perdamaian dan Persahabatan ” oleh Civitas Yayasan PABU  yang di sampaikan Sekretaris Jenderal PABU,  K. Abdul Azis dalam Forum Musyawarah  Tahunan yang dilaksanakan  di kantor Yayasan PABU di jl Ratna Bekasi Kota, Rabu, 24 Januari 2018

Penganugerahan gelar  ini melalui proses yang panjang dengan memperhatikan kiprah yang sudah dilakukan oleh H. Qodiran dalam memimpin Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Masyarakat (FK LKM). Forum ini merupankan wadah bersatunya sejumlah lembaga-lembaga sosial keagamaan yang  berada di Jabodetabek.

Menurutnya, FKLKM mempunyai target anggota sejumlah 201 lembaga, sampai hari ini baru ada 71 lembaga yang sudah bergabung.

Mengurus yatim adalah program unggulan di Yayasan PABU, sampai saat ini yatim binaan sudah 544 orang terdiri dari anak yatim binaan Yayasan PABU Pusat 201 orang, Cabang Tangerang Kota 96 orang, Cabang Tangerang Selatan 58 orang, Cabang Cimahi 123 orang serta Cabang Kabupaten Bekasi 66 orang dan Duafa binaan  sejumlah 91 orang.

Foto Bersama Pengurus PABU dengan Dinas Sosial Kota Bekasi

” Ini semua menjadi perhatian dan tanggung jawab yayasan untuk kesejahteraan dan masa depan mereka ” ungkapnya.

” Bersenegi dengan aparat pemerintah terkait dan mengetuk hati para dermawan untuk saling berbagi melalui Yayasan PABU itu juga yang kami lakukan untuk menjawab program yang sudah kami susun, diantaranya pemberdayaan yatim dengan IT, pemberdayaan masyarakat, serta pemberian sembako dan santunan rutin baik mingguan maupun bulanan ” tandasnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan