Minggu, Februari 25

Optimalisasi Media Sosial Polytron Raih Digital Marketing Award 2017

Media doeta Indonesia, Jakarta. Salah satu strategi dalam mengkampanyekan produk dan jasa menggunakan media sosial saat ini terus menunjukan dampak besar. Dan optimalisasi strategi marketing sosial media terbukti bisa berpengaruh besar dalam perolehan pasar. Untuk menunjang optimalisasinya, media sosial juga harus terintegrasi dengan aplikasi lain semisal sms blast, email blast, Facebook, Twitter, Instagram, Google Adwords, dan optimalisasi website yang terintegrasi dengan aktivitas event.

Kampanye Polytron dalam sosial media instagram

Dengan adanya korelasi aplikasi sosial media satu sama lain, maka brand awarness dan penjualan akan lebih optimal hasilnya, seperti pencapaian Brand Polytron atas dua penghargaan award sekaligus melalui kinerja berkampanye di media sosialnya.

Refrigerator Polytron peraih Digital Marketing Award 2017

Penghargaan award yang berlokasi di Hotel Mulia Jakarta, pada 31 Oktober 2017 tersebut memberi penghargaan untuk kategori Refrigerator sebagai Great Performing Brand in Social Media 2017 dan kategori Great Performing Website untuk produk Household Electrical Appliance dari Digital Marketing Award 2017.

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron menerima Award dari Digital Marketing 2017

Tekno Wibowo sebagai Marketing Director Polytron, menjelaskan bahwa dengan pengakuan pada Social Media Award menggambarkan bahwa Polytron memiliki sentimen dan share of voice yang baik. Dan dianggap mampu menghadapi era digital dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.

Dengan pengeluaran Polytron untuk media sosial yang terbilang cukup besar, Maka kini dan di masa mendatang strategi kampanye media sosial akan menjadi primadona alat pemasaran Polytron sehingga berhasilĀ meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-commerce.

Tentunya segala pengeluaran harus dapat memberikan input yang baik agar tak sia-sia. Hal inilah yang dipetik Polytron dari sekian lama investasinya di media sosial dan market place e-commerce.

Tinggalkan Balasan