Minggu, Februari 25

Meriahnya Resepsi Pernikahan Putra “King Maker” Irjen Pol Setyo Wasisto

Media Doeta Indonesia. Bandung. Mendagri Tjahyo Kumolo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri resepsi pernikahan H. Hardityo Ramadhani S.H, dengan Tiara Rahmawati Rianita S.H, di Grand Ballroom Dago Pakar Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Kemeriahan resepsi pernikahan juga dihadiri petinggi Polri lainnya, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto serta 10.000 tamu undangan.

Pernikahan putra Irjen Pol Drs Setyo Wasisto di Dago Jabar/Otoritasnews.com

Mempelai pria H. Hardityo Ramadhani S.H, adalah putra dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. H. Setyo Wasisto S.H, dan Hj. Hardina Wasisto sedangkan mempelai wanita Tiara Rahmawati Rianita S.H, adalah putri Agus Rian Supriatna B.SC, dan Hj. Ayu Tursina Ali Supriatna yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat.

Kebahagian kedua mempelai pengantin tampak saat menyambut para tamu undangan yang mengantarkan doa dan ucapan, hiasan dan dekorasi serta berbagai tarian Minangkabau Sumatera Barat mengiringi acara ini.

Tamu undangan menikmati sajian di resepsi pernikahan.

Di akhir acara resepsi ada pembagian doorprize berupa  dua buah ipod, dengan persyaratan masih single dan yang sudah punya pasangan tidak dapat ikut berebut. Tamu undangan harus berebut bunga mawar yang diikat tali pita warna merah dan warna emas. Yang berhak mendapatkan ipod yang berhasil memegang bunga dengan tali pita warna emas.

Feri Sumanto selaku sahabat mempelai wanita mengatakan, “ Alhamdulillah resepsinya sangat meriah, bisa ketemu langsung dengan Kapolri dan petinggi lainnya. Happy wedding untuk Tiara & Dhani, Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah, dan cepat mempunyai anak  yang soleh dan solehah, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama dan Negara ”.[ Sutarno ]

Tinggalkan Balasan