Fly Over Pancoran Macet Parah

Media Doeta Indonesia, Jakarta, Kamis,(18/5/2017), Kemacetan parah terjadi di ruas jalan MT. Haryono pagi ini. Ini imbas dari pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan Fly Over Pancoran.

Pantauan doetaindonesia.com di lokasi, terlihat kemacetan sudah mengular sejak pukul 7 pagi mulai dari depan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga arah Tugu Pancoran, sementara sebaliknya lalulintas dari Pancoran menuju Universitas Kristen Indonesia (UKI) terlihat lancar.

Proyek pembangunan LRT Cawang -Bekasi yang melewati jalan MT.Haryono Jakarta sudah memasuki tahap pemasangan tiang pancang, sementara di beberapa sudut ruas jalan terlihat alat berat sedang beroperasi, akibatnya terjadi penyempitan jalan. Pembatas jalur busway sudah pun sudah tidak terlihat sehingga Transjakarta ikut membaur masuk jalur biasa.

Para petugas Polisi Lalu Lintas terlihat di siagakan di beberapa sudut jalan, tapi tidak mampu berbuat banyak. Fandy(35), pengguna sepeda motor yang sempat meminggirkan kendaraannya , menuturkan, “harus pagi-pagi sekali dari rumah (menuju kantor-red) untuk karena menghindari kemacetan.”

Lebih lanjut juga Dia menyampaikan harapannya semoga proyek fly over cepat selesai selanjutnya bisa mengatasi kemacetan.

(Agus.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *