Macan Kemayoran ” Terkam ” Kabau Sirah Di Stadion Candrabaga

Media Doeta Indonesia. Bekasi, 22 Oktober 2017. Stadion Patriot Candrabaga Bekasi menjadi saksi pertandingan Persija Jakarta versus Semen Padang FC. Stadion yang dibangun tahun 1980 untuk tuan rumah Pekan Olahraga Daerah ( Porda) Jawa Barat IV tahun 1984.

Tahun 2012,  stadion ini direnovasi menjadi stadion bertaraf internasional dengan kapasitas 30.000 penonton dan diresmikan pada 11 Maret 2014.

Laga kedua tim berjalan ketat namun Persija  Jakarta yang dilatih Stefano Cugurra Teco asal Brasil ini  lebih mendominasi pertandingan, banyak peluang yang tercipta di babak pertama namun belum membuahkan hasil, skor 0-0.

Sandiaga Uno hadiri pertandingan Persija Jakarta Versus Semen Padang di Stadion Patriot Candrabaga

Babak kedua Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil alih serangan dan hasilnya berbuah gol di menit 69 oleh Bambang Pamungkas.

Semen Padang  sebuah klub sepak bola yang bermarkas di Indarung, Padang Sumatera Barat dimiliki oleh PT. Semen Padang  dengan  homebase di Stadion Gelora Haji Agus Salim  ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi tidak mau kalah, serangan demi serangan terus dilancarkan, namun pertahanan Persija Jakarta  masih bisa mengantisipasi serangan, keasyikan menyerang Semen Padang malah kebobolan lagi di menit 90 lewat tendangan keras Bambang Pamungkas. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Persija.

Pertandingan Persija kali ini terasa sangat spesial karena dihadiri Wakil Gubernur  DKI Sandiaga Uno yang barus saja dilantik berpasangan dengan Anies Baswedan.

Kedatangan Sandiaga Uno disambut riuh oleh suporter Persija The Jak Mania yang memang menginginkan agar janji untuk membuatkan Stadion Persija saat kampanye segera direalisasi.

Setelah masuk ke pinggir lapangan Sandi langsung menyalami pemain Persija dan menyapa penonton yang di ikuti nyanyian para Jak mania dan berlari keliling stadion.  Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini akan menghadapi Laga tandang kontra Borneo FC, Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Meski menang melawan Semen Padang, tidak merubah posisi klasemen Persija Jakarta di posisi 6 Liga 1. [Reno]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *