Sabtu, Februari 24

Komut JPI, Asrul Alamsyah Lantik Ratusan Marketing Agent

Asrul Alamsyah memberikan penghargaan kepada Sarja, salah satu Agen Marketing JPI Jakarta Timur yang telah berhasil menjual Properti terbanyak (foto: Hatta)

Media Doeta Indonesia, Bekasi- Komisaris Utama PT. Jaya Persada Indonesia, Asrul Alamsyah melantik ratusan Agen Marketing Properti Se- Jakarta Timur yang berlangsung di Aula Noer Ali Kawasan Islamic Center, Bekasi, pada Senin (29/1/2018).

231 Marketing agen yang berasal dari 77 Gerai Wilayah Jakarta Timur dikukuhkan untuk mengembang tugas baru memasarkan properti secara nasional yang telah bekerjasama dengan PT. JPI, perusahaan Agensi Properti. Ratusan peserta dengan seragam hitam-hitam memenuhi ruangan sejak pagi hingga sore hari.

Sebelum pelantikan berlangsung, berbagai sambutan dari perwakilan Komisaris dan Direksi PT. JPI antara lain dari Komisaris Utama PT. JPI, Asrul Alamsyah, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Dewan Pengawas PT.JPI, Mahfud serta Manager Area, Maman Saepul Rachman.

Jajaran Direksi dan Komisaris PT. JPI berfoto bersama dengan Para Agen Yang baru saja dilantik

Asrul Alamsyah menyampaikan dalam sambutannya bahwa hadirnya PT. JPI adalah sebagai wadah untuk berinterakasi dengan masyarakat selain sebagai syiar. “ini adalah Syiar dimana wasilahnya adalah JPI,” ujar Asrul.

Kedepannya, kata Asrul JPI sebagai Developer akan membangun Perumahan atau hunian berkonsep adil dan beradab dimana lahannya tengah disiapkan. “Tujuannya agar bagaimana menyediakan hunian yang beradab dan berprikemanusian bagi masyarakat,” ucapnya lebih lanjut.

Ia mengungkapkan, hunian yang beradab adalah hunian yang sesuai standar internasional, go green, sehat sesuai amdal dan harganya terjangkau oleh masyarakat.

Di depan awak doetaIndoensia.com, dia berpesan agar peserta yang telah dikukuhkan ini bisa segera closing (menjual-red), selanjutnya akad dengan pembeli harus sampai selesai, jangan meninggalkan konsumen yang hendak membeli rumah,” tandasnya.(HT)

 

Tinggalkan Balasan