Komunitas Motor GSX “Serbu” PMI Jakarta

Media Doeta Indonesia ,Jakarta (16/10/2017)

Komunitas motor yang menamakan diri Community GSX memadati halaman kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jl.Salemba Raya 47 Jakarta, untuk donor darah.

Ratusan para bikers (panggilan pengguna motor) ini , melakukan agenda acara kopdar dan aksi bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , menjadi pendonor darah.

Anggota Komunitas Biker GSX diperiksa kesehatannya sebelum donor

Menurut Beny , sebagai ketua tata tertib komunitas menjelaskan , ” Nama GSX di ambil dari merk motor suzuki sport keluaran terbaru tahun 2017

Komunitas motor yang di bentuk 18 maret 2017 , yang bertempat di suzuki mitraindo Ciledug , sebagai ketua umum Den mas Ilham ini, terbentuk karena kesamaan hoby dan sekaligus menjalin silaturahim , “kata beny menjelaskan.

Lebih lanjut juga di jelaskan oleh Ateng kumis , yang mengaku di tunjuk sebagai penasehat komunitas , ” Dengan ikut andil mendonorkan darah pada kesempatan ini adalah bentuk sumbangsih kepedulian kepada sesama , dan juga membuktikan bahwa komunitas motor tidak hanya sekedar touring atau tanpa tujuan, tapi kami juga bisa berbagi untuk masyarakat , ” menjelaskan bersemangat.

Komunitas berdiri 18 maret 2017 , bertempat di suzuki, Ciledug , terbentuk kesamaan hoby dan sekaligus menjalin silaturahim.

Di luar dugaan , GSX comunity ini sudah menasional , bukan saja di daerah jabodetabek tapi juga sudah merambah hingga di luar pulau Jawa , seperti Riau Sumatera hingga Batam.
Walaupun baru terbentuk tapi komunitasnya sudah menyebar dari Sabang sampai Merauke.

Ateng kumis menyatakan himbauannya , kepada semua komunitas, agar selalu mentaati peraturan lalulintas ,selalu utamakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya , pengetahuan sefaty Reading sangat di perlukan , tunjukkan bahwa para komunitas bikers santun dan berguna bagi masyarakat , ” katanya berharap.[AgoeS]

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *