Minggu, Februari 25

Komunitas Bunda Berbagi Santuni Korban Kebakaran di Kebayoran Lama

Media Doeta Indonesia. Jakarta Jum’at, 25 Agustus 2017
Komunitas Bunda Berbagi bersama Yayasan Desa Hijau santuni korban kebakaran yang terjadi di Kawasan Kebayoran lama, Jumat (25/8) sore.

Kebakaran hebat terjadi di RT 15 RW 06 dan RT 13 Rw 11 Kelurahan Grogol Selatan,Kebayoran Lama ,Jakarta Selatan pada Minggu (20/8/2017) yang telah menghanguskan 250 rumah dan membuat 300 Kepala Keluarga terlantar. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.Komunitas Bunda Berbagi terketuk untuk berbagi meringankan beban para korban dengan menyumbang paket susu formula, Popok, Nasi Boks dan sejumlah Pakaian Layak Pakai.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan kepada warga ,paling tidak bisa sedikit membantu meringankan beban yang sedang di alami oleh saudara saudara di sini dan bisa merajut asa kembali pasca kebakaran” ujar Linawati mewakili pengurus Komunitas Bunda Berbagi.

Sementara itu, Cak Imin, salah satu korban kebakaran mengatakan, “kebakaran terjadi saat dirinya sedang berjualan, informasi diperoleh dari teman-teman sesama pedagang. Mendengar berita tersebut saya langsung pulang namun rumah seisinya sudah habis terbakar.”

( SUTRISNO)

One Comment

Tinggalkan Balasan