Kamis, Desember 14

Komunitas Bunda Berbagi Gelar ” Bubur Tim 2017 “

Media Doeta Indonesia. Banten. Memperingati Hari Pahlawan 2017,  Komunitas Bunda Berbagi bekerja sama dengan Yayasan Desa Hijau adakan santunan yatim di komplek Ruko Karya Ganda Asri Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Hadir Ustadz Mujiono, Ketua RT Sukri dan perwakilan dari Yayasan Desa Hijau Suroso dan Muhammad Iksan.

Hadir dalam kesempatan bahagia ini Ustadz Mujiono, Ketua RT Sukri dan perwakilan dari Yayasan Desa Hijau Suroso dan Muhammad Iksan. Walau sempat di guyur hujan tidak menyurutkan niat adik-adik yatim untuk hadir memenuhi undangan Komunitas Bunda Berbagi.

“Terimakasih kepada semua yang hadir terutama adik-adik yatim walau dalam kondisi hujan tetap semangat hadir. Komunitas Bunda Berbagi pada kesempatan hari pahlawan ini mengadakan kegiatan santunan bertema Bunda Berbagi Berkah Yatim (Bubur Tim) 2017 ” Yatimku Pahlawanku “.

” Selain kegiatan hari ini, kami juga punya kegiatan rutin setiap hari jumat Gemari Menabung ( Gerakan Mari Menebar Nasi Bungkus) yang di tujukan kepada yatim, pengemis gelandangan, tukang becak dan lain-lain ” ujar Linawati ketua Komunitas Bunda Berbagi.

Ketua RT Sukri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Bunda Berbagi atas undangannya untuk hadir mengajak adik-adik yatim di lingkungannya, Sukri berharap agar Komunitas Bunda Berbagi bisa maju dan bisa lebih banyak lagi menyantuni anak-anak yatim tidak hanya di lingkungannya.

Yatim Binaan Komunitas Bunda Berbagi dan Yayasan Indonesia Hijau Berfoto Bersama Usai Acara.                                        

Dalam siraman air hujan yang belum usai, Ustadz Mujiono mengajak pada adik- adik yatim untuk rajin belajar sebagaimana yang di contohkan oleh Rosulullah Muhammad SAW.

Beliau mengajarkan kepada kita sebagai umatnya untuk Iqro. Dengan rajin belajar kita akan memahami semua ilmu yang di turunkan Allah, sehingga kelak bisa menjadi bekal hidup bagi adik-adik dalam menghadapi masa depan” pungkas Ustadz Mujiono mengakhiri ceramahnya.(TRISNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *