Kamis, Desember 14

Ketua Yayasan PABU Kunjungi Marzuki Usman

Media Doeta Indonesia. Jakarta.

Yayasan Pundi Amal Bakti Umat/PABU yang didirikan oleh para penggiat kemanusiaan  dan praktisi ekonomi, memiliki kepedulian dan perhatian  untuk pembangunan kemandirian dan mengembangkan kesejahteraan ekonomi masyarakat menengah kebawah dan penghasilan rendah melalui program Tabarru Card.

Untuk memperluas jaringan dan pengembangan program ini, Selasa 5 Desember 2017 ketua umum Yayasan PABU H. Qodiran S.Pdi, M.Si, didampingi beberapa divisi menyambangi tokoh nasional, mantan Menteri Pariwisata Seni dan Budaya, seorang ekonom dan pakar pasar modal Dr. Ir. H. Marzuki Usman, M.A, di bilangan Sudirman Jakarta.

Silahturahmi Yayasan PABU ke ekonom serta pakar pasar modal Marzuki Usman

” Silaturahmi 1000 tokoh merupakan bagian dari program Tabarru Card untuk mempromosikan dan meminta dukungan para tokoh untuk mensukseskan program ini ” ungkap H Qodiran saat di konfirmasi oleh media doeta dikantornya Jalan Raya dr. Ratna Jatiasih, Bekasi.

” Tabarru mempunyai konsep dan filosofi taawun atau kebersamaan mengusung tema dengan wakaf Indonesia kuat program ini terus kami sosialisasikan maka saya pun hadir menyambangi pak Marzuki Usman ” ungkapnya.

Ambulans gratis persembahan Yayasan PABU program Tabarru Card

Dalam petemuan tersebut beliau menyampaikan pentingnya kebersamaan didalam wadah suatu perkumpulan dan dimulai dari hal yang kecil contohnya didalam perkumpulan tersebut anggota di arahkan untuk membayar iuran minimal Rp. 2.000 perhari dan dana tersebut dikumpulkan, suatu saat dapat membantu biaya pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu misalnya.

H. Qodiran menambahkan program Tabarru Card sampai saat ini anggotanya sudah hampir 10.000 orang. Maka kami akan terus bersilaturahmi kepada para tokoh baik tokoh nasional, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan yang lainnya yang ada di Indonesia, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat /PABU akan terus berkarya sehingga apa yang di cita-citakan yaitu akan terwujud suatu tatanan sesuai dengan yel-yel Yayasan PABU ” Indonesia Bersatu Untuk Maju ”  dan slogan Tabarru Card ” Dengan Wakaf Indonesia Kuat “.

Sastra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *