Kamis, Desember 14

Ketua DPRD Karawang Kunjungi Kompetisi Bina Putra Cup

Media Doeta Indonesia. Karawang, Ahad 3/12/2017.
Bertempat di lapangan Areksa FC kampung Kedung Sari,  dihari kedua turnamen sepakbola terbuka Bina Putra Cup Desa Cengkong Purwasari mendapatkan tamu istimewa yaitu ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto S.E , didampingi Santo Kepala Desa Cengkong.

Kehadiran Toto Suripto dalam rangka memberikan apresiasi kepada Karang Taruna atas adanya kegiatan ini. Selain itu juga memberikan dukungan dan motivasi kepada para pemuda dan berjanji akan membantu memperbaiki lapangan Areksa FC menjadi lebih bagus lagi dan rata.

H. Toto Suripto SE didampingi Santo kepala desa Cengkong meninjau infrastruktur jalan.

Agenda lain Toto Suripto adalah melihat kondisi infrastruktur jalan kampung Karang Maja yang rusak, tentunya seperti harapan warga jalan kampung bisa diperbaiki.

Sementara di hari pertama kemarin turnamen Bina Putra Cup tepat pukul 14:30 dibuka oleh Kiki Dumiati sebagai Ketua Karang Taruna, hadir pula Sekretaris Tatang Koswara, juga Bendahara Ujang Rastam serta hadir pula ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari, Candra.

Peserta turnamen sepakbola terbuka Bina Putra Cup Cemgkomg Purwasari Karawang

Dalam sambutannya Ujang Rastam mewakili ketua Karang Taruna Bina Putra menyampaikan ” turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi, memperkuat persatuan pemuda-pemuda Desa Cengkong dan akan memberikan bonus dari karang taruna untuk empat besar juara ” ujar Ujang.

” Meskipun kompetisi ini baru pertama kali digelar, namun antusias pemuda yang ikut serta cukup banyak, ada sepuluh tim dari berbagai kampung sedesa Cengkong ” Ujang menambahkan.

(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *