Sabtu, Februari 24

Kapolresta Depok Hadiri Apel Siaga PAM Pilkada

Kapolresta-depok-hadiri-pam-pilkada
Apel siaga pengamanan pilkada Kapolresta Depok dan Muspida

Media Doeta Indonesia Bogor -Senin-06-02-2018. Kecamatan Tajurhalang menggelar apel siaga  pengamanan pilkada yang dihadiri Kapolresta Depok Kombes Didik S serta Kapolsek, Danramil Bojonggede, Camat Bojonggede dan Camat Tajurhalang.

Apel siaga di gelar untuk mempersiapkan pengamanan dalam pilkada mendatang yang di dukung oleh semua elemen yang ada termasuk masyarakat wilayah tingkat kecamatan.

Dalam kesempatan ini di gelar juga acara tatap muka Kapolresta Depok bersama Muspika bertujuan untuk sosialisasi MOU Kapolri dengan Mendagri dan Mendes PDTT dalam hal pengawasan dana desa.

Baca juga :

Ada Kepala Naga di Pasar Pucung Depok

Wanita Sumber Kekuatan Indonesia

Kapolresta Depok Kombes Didik menyampaikan, tugas Polri untuk ikut mengawasi aliran dana desa yang di peruntukan pembangunan struktur dan infrastruktur agar tidak terjadi penyelewengan dana anggaran desa.

Apel-pam-pilkada-depok
Suasana Tatap Muka Kapolresta Depok Muspika

” Keberadaan Polri dalam mengawasi anggaran dana desa untuk mengoptimalkan dalam pengelolaan dana tersebut agar sesuai dengan rencana pembangunan di desa setempat dan guna mencegah penyelewengan dana tersebut, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati ” ujar Didik.

Di tengah acara tatap muka Kapolresta Depok tersebut Camat Tajurhalang menyampaikan keinginannya agar kantor Polsek Tonjong di aktifkan kembali supaya mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan Polri di wilayah kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor ini.

Usai menutup acara, Kapolresta Depok langsung mengunjungi kantor Polsek Tonjong yang telah di kosongkan karena sudah di pindahkan ke Bojonggede menjadi Polsek Bojonggede. (STO)

Tinggalkan Balasan