Sabtu, Februari 24

JKP Gelar Santunan dan Maulid Nabi

JKP Santuni Sejumlah anak Yatim dan Dhuafa

Media Doeta Indonesia, Jakarta- Minggu 21/01/2018, Yayasan Jaya Kerta Peduli (JKP FOUNDATION) menggelar peringatan Maulid Nabi dengan mengundang 30 yatim untuk melakukan doa bersama. Yayasan Yang beralamat di Jalan Yudistira Raya kel. Jatiasih kec. Jatiasih kota Bekasi ini rutin mengadakan kegiatan sosial di masyarakat salah satunya santunan yatim piatu dan dhuafa seperti yang hari ini dilaksanakan.

Dalam sambutannya di hadapan sejumlah pejabat setempat, ketua JKP FOUNDATION, AS Sudarisman mengutarakan, “Terima kasih kepada para pemangku jabatan diwilayah kel. Jatiasih yang telah memberikan dukungan dan support atas berdirinya JKP FOUNDATION.” Sudarisman.

Sementara itu, Aiptu Januar, Bhabinkamtibmas Kel. Jatiasih dalam sambutannya mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan masing masing. Bila perlu pasang CCTV untuk antisipasi kejadian gangguan keamanan.

Hal itu disambut positif oleh ketua RW. 01 kel. Jatiasih Bapak R. HERRY KOESAERI SULAEMAN yang juga memberikan himbauan yang sama, “Warga agar senantiasa waspada terhadap masalah keamanan di lingkunganya.” Ujar Herry.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan bagi sejumlah anak yatim dan dhuafa binaan yayasan. (Bang Iwan)

Tinggalkan Balasan