Sabtu, Februari 24

Jelang Imlek, Kapolsek Bojonggede Sambangi Vihara

Kapolsek-bojonggede-kunjungi-vihara
Kapolsek Bojonggede bertemu dengan tokoh Budha

Media Doeta Indonesia-Selasa. Polsek Bojonggede adakan pertemuan dengan para perwakilan tokoh agama Budha dari 3 vihara yang berlokasi di Tajurhalang Bogor dalam hal pengamanan saat umat Budha melaksanakan ibadah, mulai H-3 hingga hari Raya Imlek 16 Februari 2018.

Tokoh tokoh umat Budha yang datang dari Vihara Sian Jin Upoh, Vihara Lithang Fong Huchu, sedangkan perwakilan dari Vihara Budha Tidur berhalangan datang.

Baca Juga :

Kapolsek Bojonggede Kompol. Agus Koster Sinaga di hadapan media mengatakan “ inisiatif mengundang para tokoh agama Budha tersebut untuk mengetahui kegiatan keagamaan mereka sebelum dan sesudah perayaan dan untuk mendapatkan jumlah jemaat yang akan hadir di Vihara saat perayaaan tahun baru Imlek agar saat melaksanakan upacara keagamaannya mereka aman dan hikmad “.

” Langkah langkah yang akan kami ambil guna menciptakan situasi yang kondusif saat perayaan Imlek nanti adalah mengerahkan semua anggota di jajaran Polsek Bojonggede untuk semaksimal mungkin mendeteksi bilamana akan ada gangguan keamanan dan mengamankan area Vihara yang masuk di wilayah hukum Polsek Bojonggede.” tegas Kapolsek. (sto/spy)

Tinggalkan Balasan