Jean Julian, Siswi Multi Talenta Penerus Penyanyi Cilik Indonesia

Media Doeta Indonesia, Surabaya. Tumbuh kembang anak sangat dipengaruhi oleh perhatian orangtuanya. Karena apapun cita cita sang anak nantinya, dukungan orang tua lah yang dapat mensupport agar si anak bisa menggapai cita citanya sesuai bakat dan hobinya, seperti salah satu cita cita bintang cilik asal Surabaya, Jean Julian.

Jean Julian – singer, presenter, model

Dengan gayanya yang cute, imut, dan penuh percaya diri, siswi kelahiran 21 Juli 2009 ini bercita cita ingin menjadi penyanyi cilik yang berprestasi.

Karena terus mendapat dukungan sang mamah, Jean berhasil mengenalkan album VCD perdananya dengan single bertema rohani “Happy Ya Ya”. Selain itu, berbagai prestasipun berhasil diraihnya dalam ajang pencarian bakat di berbagai kompetisi. Mulai dari gaya bernyanyi, melenggok di catwalk layaknya model profesional, hingga menjadi presenter TV, sehingga aksi pemilik akun Instagram jeanjulian217 tersebut banyak disukai dan menarik perhatian media tv, cetak dan online.

Hebatnya lagi, saat akan tampil perfom Jean juga percaya diri untuk ber make-up sendiri loh, bahkan pernah dikemas dalam acara inspirasi anak di salah satu TV swasta. Dan rupanya, kepiawaian Jean ber make up ini adalah karena belajar sendiri secara otodidak dari you tube.

Jean Julian – penyanyi cilik & presenter

“Selain berwajah fotogenic, kecerdasan Jean sudah terlihat saat mampu menghafal lagu berbahasa Inggris walau hanya baru sekali mendengarnya.” – mama Jean

Dan disela kesibukannya menjadi penyanyi, model, serta presenter, Jean tetap bisa membagi waktunya untuk belajar serta bermain sepeda dan holihop kesukaannya, tambah mama Jean.

Kini bakat multi talenta Jean semakin tereksplorasi berkat dukungan sang mamah serta giat mengikuti LES pelatihan modelling dan presenter melalui beasiswa yang ia peroleh dari lembaga kursus PISON di Surabaya.

Jean Julian, penyanyi cilik multi talenta

Dan buah dari ketekunannya tersebut, bakat dan potensi multi talent bocah berbintang cancer inipun semakin dikenal bahkan mendapat support dari beberapa produk iklan dan endorse.

Sementara harapan sang mamah, dengan seringnya Jean tampil sebagai penyanyi, bintang tamu serta presenter, anaknya nanti bisa menjadi penerus penyanyi cilik yang terus dikenang seperti Tasya Kamila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *