Sabtu, Februari 24

Jaya Persada Indonesia Kembali Lantik Ratusan Agen Properti

JPI melantik  44 tim agen dan 1 gerai cabang sejumlah 137 orang.

Media Doeta Indonesia, Jakarta– PT Jaya Persada Indonesia (JPI) atau mengadakan pelantikan agen properti area Jakarta Selatan, di Gelanggang Remaja Pasar Minggu,pada Selasa (30/1/2018).

Meskipun baru berusia tiga tahun, namun kiprah JPI cukup signifikan dalam perkembangannya.

JPI melantik sebanyak 44 tim agen dan 1 gerai cabang sejumlah 137 orang.

Sejumlah Komisaris dan Direksi nampak hadir diantaranya Komisaris utama JPI Asrul Alamsyah, Direktur Utama Hamsasmi,Manager Marketing Rudi Hartanto, dan Manager area serta beberapa pengurus gerai dan ranting.

Acara dimulai dengan mengumandangkan Indonesia Raya 3 stanza yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutanya Rudi Hartanto mengajak kepada semua agen agar memiliki jiwa 3 pilar JPI yaitu Rekrut,Listing,Seling,dan tidak lupa juga setiap agen harus punya aplikasi JPI agen yang bisa di dowload di playstore karena itu adalah salah satu cara untuk memudahkan kita memasarkan iklan di sosial media.

Dilanjutkan dengan sambutan Komisaris Utama PT Jaya Persada Indonesia (JPI) Asrul Alamsyah. “tujuan di didirikannya JPI yaitu untuk membuka sumber pendapatan baru para agen demi menjawab cita-cita dari PT. JPI seperti dalam temanya yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bangun Hunian Berbudaya,”jelasnya.

Asrul menjelaskan program menabung 9 juta selama 5 tahun.”Tugas kita saat ini adalah menghidupkan Indonesia agar jaya,itulah landasan awal berdirinya PT Jaya Persada Indonesia agar selalu abadi seperti yang tertuang dalam lagu Indonesia Raya 3 stanza (marilah kita berjanji Indonesia Abadi),” ucap Asrul.

“Kita pasti bisa mewujudkan itu semua karena kita mempunyai SDM yang cukup,sehingga seluruh agen tercukupi kebutuhan pokoknya seperti pangan,sandang dan papan paparan Asrul mengakhiri sambutannya yang di lanjutkan dengan pelatikan gerai dan agent,” pungkasnya. (trisna||reno||kasto)

Tinggalkan Balasan