Minggu, Februari 25

Inspirasi Mie Lezat Berbasis Digital Mie Ponpin

Media Doeta Indonesia, Ciputat. 27/11/2017 Menikmati santapan lezat, sehat dan mengenyangkan dalam sebuah sajian mie masih banyak digemari pencinta kuliner. Salah satunya adalah sajian mie ayam dan kwitau PonPin milik pasutri Ali Bakar Romadhony dan Ika

Wendy cagur juga sudah mencicipi lezatnya Mie Ayam dan Kwetiaw PonPin

Berbekal suka makan mie dan hobbi memasak, pasangan suami istri ini awalnya mencoba berbagai resep dan racikan masakan. Lalu pada tahun 2011 setelah menemukan resep yang pas untuk mie ayam dan kwitau nya, merekapun membuka kedai Mie pertamanya di Pondok Pinang, Ciputat, yang kini lebih dikenal dengan Mie Ayam & Kwitau PonPin.

Dengan harga yang ekonomis, konsumen dapat menikmati mie ayam dan kwetiaw PonPin

“Dalam proses membuat mie agar teksturnya lembut dan terasa gurih kami memilih bahan baku yang masih segar, adapun untuk ayamnya kami pilih yang filet tanpa ada kulit dan tulang ayam.” papar Bu Ika

Dengan  racikan bumbu rempah, saus belibis, mie ayam Ponpin terasa semakin lezat dan yummy saat dipadukan dengan topping bakso, ceker serta pangsit.

Karena rasanya yang beda, maka pantaslah dari sebagian yang pernah mencoba masakan di kedai Mie Ayam Ponpin, biasanya akan  kembali lagi untuk mencoba sajian mie dalam rasa varian dan topping  lainnya, termasuk minuman es buah nya yang segar.

                                                   Ika owner Mie Ayam dan Kwetiaw PonPin

Dan seiring semakin banyaknya persaingan bisnis kuliner yang sama, maka mie Ponpin terus berinovasi mempromosikan menu barunya melalui Instagram dan Facebook.

Order sajian Mie PonPin via GoFood

Dan agar lebih cepat menjangkau ke semua pelanggan nya, Mie PonPin juga bersinergi secara digital melalui GoFood dari aplikasi GoJek. Alhasil dalam sehari omsetnya bisa mencapai lebih dari satu jutaa-an.

Kini prinsip untuk terus bahagia dan bersyukur yang dimiliki pasangan ini telah mengundang setiap pelangganya yang datang termasuk kalangan artis mengabadikannya di media sosial.

Tinggalkan Balasan