Minggu, Februari 25

Inilah Inovasi Audio Tanpa Kabel Dari Rajanya Audio

Media Doeta Indonesia, Jakarta. Seiring kebutuhan dan gaya hidup masyarakat  untuk menikmati audio yang semakin beragam, rajanya audio kembali melakukan inovasi audio tanpa kabel. Polytron sebagai produsen lokal berkelas dunia yang telah hadir sejak tahun 1975 baru baru ini meluncurkan produk Audio Multimedia Speaker bernama PMA series.

New PMA series by Polytron

Produk audio generasi terbaru ini merupakan perangkat audio untuk pengganti compo demi memaksimalkan hobi kamu untuk menikmati berbagai jenis suara atau musik sambil menemani rutinitas kamu. PMA yang dikenal sebagai speaker computer ini didesign dengan tampilan modern dan futiristik.

Eddy Ariawan selaku Product Manager untuk Audio menyampaikan bahwa PMA series keluaran Polytron dilengkapi dengan fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP yang dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel sehingga  performa streaming dapat dinikmati lebih baik.

ilustrasi bekerja sambil bermusik

Dan untuk memutar lagu lagu  favoritmu, audio tanpa kabel ini juga dilengkapi USB input dan SD card, sementara agar terus mendapatkan update informasi terkini, kamupun bisa memutar Radio FM kesayanganmu di sini.

Tampilan PMA terbaru ini semakin elegan dan cantik berkat Ambience Light yang memancarkan bergagam warna seperti merah; ungu; biru; cyan; hijau; kuning dan putih, yang dapat disetel bergantian secara otomatis.

Adapun ciri khas audio racikan Polytron adalah selain ukurannya ideal, teknologi Bazzoke yang tertanam di dalam chipset PMA ini mampu menghasilkan kekuatan suara nada rendah terdengar lebih mantap dan kuat.

Polytron meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017

Dengan segala fitur unggulannya tersebut, maka pantaslah jika Polytron berhasil mempertahankan 50% eksistensi market share audio nya di pasar Indonesia. Dan hebatnya lagi, PMA telah meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017.

Tinggalkan Balasan