Hujan Deras Mengguyur Depok, Bocah 7 Tahun Belum Ditemukan

Media Doeta Indonesia. Depok. Zaenal bin Andri (7 tahun) terbawa arus kali kecil ketika hendak mencuci kaki.  Peristiwa terjadi saat hujan deras mengguyur Depok, Sabtu 11/11, jam 3 sore.

Musibah bermula ketika Zaenal, siswa SD di Kp. Utan Pondok Jaya Depok tersebut usai bermain bola dan hendak mencuci kaki disebuah selokan yang berada diperbatasan antara Kp. Utan, Depok dan Kp Panjang, Bogor.

Bejo, Ketua RT 08 Kp Utan Depok menjelaskan kalau pihaknya sudah melaporkan peristiwa ini ke aparat terkait  dan saat ini sedang dilakukan pencarian oleh Tim SAR, karena medan yang menurun sampai saat ini belum ditemukan.

              Diselokan ini, Zaenal (7 tahun) hanyut terbawa arus

“ Saya berterimakasih kepada  warga yang  sangat antusias ikut mencari anak tersebut kemana-mana sepanjang selokan, dan sepanjang sungai namun sampai saat ini belum di temukan. Sebenarnya selokan ini  tidak dalam mungkin karena airnya terlalu deras dan selokan ini menurun, sehingga anak tersebut terbawa air. Harapan saya semoga anak tersebut bisa di temukan dengan selamat “

“ Jika anak bermain dalam keadaan hujan harus di awasi, jangan dilepas begitu saja, harus waspada dan tetap hati-hatilah jika main di selokan walaupun tidak dalam dan  airnya tidak deras, selalu hati hati “ ujar Bejo dengan raut muka serius. (Sutarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *