Sabtu, Februari 24

Green Pramuka City Bagi E-Toll Gratis Dalam Festival Jajanan Kampoeng Nusantara


Media Doeta Indonesia,Jakarta. 29/10/2017. Memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta adalah impian hampir setiap orang, namun karena harga lahan yang terus melambung dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala. Oleh karena itu, pihak pengembang pun lebih memilih membangun hunian vertikal yang terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah. Salah satunya adalah sebuah hunian diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan konsep one stop living yang ditawarkan Green Pramuka City.

Untuk lebih mengenalkan konsep lingkungan Apartemen Superblok, One Stop Living & Green Living bagi penghuninya, (Sabtu 28/10) Green Pramuka City adakan  event dengan menghadirkan beragam kuliner Nusantara secara gratis untuk pecinta kuliner.

    Kuliner  di Magnolia Fiesta Festival Jajana Kampoeng Nusantara dibayar dengan E-toll

Melalui event yang bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara tersebut, Green Pramuka juga turut membagikan e-toll gratis senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang sebagai bentuk inisiatif Green Pramuka sehubungan dengan pemberlakuan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya area Jabodetabek pada bulan Oktober 2017.

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menuturkan, “Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, kami ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara serta mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang. [Pran Yusuf]

Terkait dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Green Pramuka, Jeffry Yamin menambahkan, untuk mewujudkan impian masyarakat punya hunian nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta, kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen.

Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun”, tambahnya. [Pran Yusuf]

Tinggalkan Balasan