Diskominfo Kabupaten Bogor Resmikan Media Centre Bogor Raya ( MCBR )

Media Doeta Indonesia. Bogor. 11/11/2017. Beti Sugiarti selaku Diskominfo Bogor  dan J Dace Hotami S.IP, Camat Bojonggede resmikan Media Center Bogor Raya (MBCR)  di Café Feat didampingi beberapa Kepala Desa di kecamatan Bojonggede.

Acara peresmian bertepatan dengan momen Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 dengan tema, “ Bersinergi Membangun Negeri dalam Komunikasi dan Informasi.

Peresmian Media Center Bogor Raya di Cafe Feat Bojonggede

Menurut Azis Muslim selaku ketua pelaksana kegiatan ini, “ Berbagai kegiatan menarik yang kita lakukan dalam acara ini, bazar warga, aneka lomba pentas seni kreatif, di sisi lain pula kami pun melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan untuk anak yatim.”

Dipandu Livaber Owatta S yang juga merupakan bendahara umum MCBR, peresmian berjalan cukup meriah dengan menampilkan kreasi dari anak muda berbakat seperti, Stand Up Comedy dan Band Boy Bojonggede.

Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Wawan Kurniawan, Ketua DMI, Kecamatan Bojonggede, Ustadz Khoiruddin Kasdullah, Babinsa Bojonggede, Pelda Nurdin, Lurah Pabuaran, Romli beserta para tamu undangan lainnya dan segenap pengurus serta anggota MCBR.

Diskominfo Kabupaten Bogor, Camat Bojonggede, Ketua MCBR, Kades dan DPK PKPI hadiri peresmian MCBR

Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dalam sambutanya yang dibacakan Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI) Diskominfo Kabupaten Bogor Beti Sugiarti,  berharap keberadaan dapat MCBR bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat serta bagi pemerintah, khususnya pemerintah daerah Kabupaten Bogor untuk bersinergi dan mendukung program-program pembangunan Kabupaten Bogor kedepan yang lebih maju.

Rasa terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara launching MCBR yang merupakan sebuah wadah profesional yang terdiri dari insan-insan kreatif dari berbagai profesi, di antaranya insan jurnalis yang mendedikasikan diri, dalam berkarya guna membangun hubungan kemitraan yang strategis ke semua kalangan instansi Pemerintah, terutama pemerintah daerah Kabupaten Bogor, TNI, POLRI, Kejaksaan, Kehakiman serta pihak swasta dan masyarakat umumnya,” ujar Ketua Umum MCBR M. Yusup, S.IP.

Sementara Wawan Kurniawan, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Bogor, mengucapkan selamat dan sukses kepada MCBR yang telah launching, dan sebagai wadah media yang menjadi penyambung antara pemerintah dengan masyarakat. Semoga bisa berkiprah secara positif dan lebih profesional serta sebagai wadah aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah yang terus mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat,” ujarnya. (Sutarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *