Sabtu, Februari 24

Diiringi Indonesia Raya 3 Stanza, JPI Lantik Agen Property Area Jakarta Utara

pelantikan-agen-jpi-jakarta-utara
Indonesia Raya 3 Stanza iringi pelantikan Agen JPI Jakarta Utara

Media Doeta Indonesia, Jakarta 05 Februari 2018. Pelantikan Agen PT.  Jaya Persada Indonesia area Jakarta Utara di Aula K.H Noer Alie  Gedung Islamic Center Bekasi berlangsung dengan lancar, baik dan sukses di iringi  menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza sebagai perwujudan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tatang Sunardi selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh panitia yang sudah berkontribusi demi suksesnya acara ini menjadi cerminan suksesnya seluruh program JPI.

Sementara itu Rudi Hartanto, direktur pemasaran memaparkan kinerja perusahaan JPI sejak tahun 2014. “ dalam perkembangannya sampai saat ini sudah memiliki tanah seluas 4.000 M2 di daerah Jatibarang, Indramayu dan di Citayem Depok seluas 1.000 M2 yang di peruntukan pembangunan rumah 10 unit dan alhamdulillah bulan Februari ini pembangunannya sudah dimulakan “ ujarnya.

“ Maka mulai hari ini seluruh agen yang hari ini dilantik segera donlot aplikasi JPI Agent, kuasai dan akan diverifikasi. Program PT JPI ini mengimplementasikan adanya Lagu Indonesia Raya 3 stanza, dengan mewujudkan hunian yang berbudaya “.

Asrul Alamsyah selaku Komisaris Utama dalam sambutannya mengatakan, “ PT JPI merupakan lembaga kebersamaan, untuk membangun sebuah hunian yang berbudaya untuk masyarakat kita. Apa yang kita lakukan merupakan perwujudan dari Indonesia Raya 3 stanza yaitu Membangun Masyarakat yang Berbudaya. Begitu juga yang berkaitan dengan program sandang dan pangan pun sudah kita persiapkan karena baik papan, sandang dan pangan merupakan kebutuhan hidup masyarakat, apalagi yang berkaitan dengan papan ini bisa membantu untuk yang belum punya rumah sampai saat ini masih menempati kontrakan “.

“ Memberdayakan potensi untuk Jakarta Utara khususnya, luasnya adalah masyarakat Indonesia kita menghimpun di sebuah wadah PT JPI, yang berkaitan dengan property. Dengan kondisi global saat ini, banyak sekali permasalahan permasalahan yang ada, maka PT JPI sebagai solusi karena bisa mengatasi kesulitan pekerjaan yang ada hari ini “ ujarnya.

Senada dengan Komisaris Utama, Hamsasmi selaku  Direktur Utama mengatakan  “ JPI sebagai solusi dalam melaksanakan program maka ruh kita harus merdeka, pikiran kita harus merdeka dan ilmu nya juga harus merdeka. Seluruh Agen JPI yang telah dilantik mempunyai tanggung jawab, bagaimana supaya bisa closing setiap bulan minimal 1unit /Agen.

apresiasi-ranting-terbaik-jakarta-utara
Komisaris Utama JPI memberikan apresiasi kepada Agus Susanto sebagai ranting terbaik se Jakarta Utara

Sementara itu dewan pengawas agen Jakarta Utara Rozikin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris Utama yang telah melantik agen dan menyebut agen Jakarta Utara sebagai nyawanya P.T  JPI Jakarta Utara. Dengan slogan JPI Oke, Sehat, Sukses, Sejahtera, Closing, Closing, Closing dan Akad, Akad, Akad, Alhamdulillah.

Moch. Nasir mewakili gerai cabang Jakarta Utara pun mengucapkan selamat kepada 111 agen JPI yang telah dilantik dan mengajak bekerjasama mensukseskn program JPI dengan closing sebanyak-banyaknya dan mengapresiasi Agus Susanto selaku  ranting JPI yang telah closing di bulan Januari 2018 sebanyak 26 unit.

Ucapan terimakasih juga disampaikan perwakilan Agen JPI Jakarta Utara, Puji Handoyo yang merasa awam di dunia property namun berjanji untuk belajar, bekerjasama dengan gerai, cabang dan siap closing serta akad. (KNO)

Tinggalkan Balasan