Sabtu, Februari 24

Cawawalkot Bekasi, Tri Adhianto Hadiri Doa bersama Yatim

Tri Adhianto Berfoto bersama anak yatim usai Kegiatan Doa Bersama di Kantor Yayasan PABU Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, pada Minggu (28/1/2018).

Media Doeta Indonesia, Bekasi– Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memenuhi undangan dari Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) untuk kegiatan doa bersama sekaligus santunan bagi ratusan anak yatim dan dhuafa yang tinggal di Lingkungan Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, pada Minggu (28/1/2018).

Di sela-sela kesibukannya sebagai pendamping Calon Wali Kota Petahana, Rahmat Effendi, Mantan Kadis PUPR Kota Bekasi tersebut masih menyempatkan diri hadir bersama istri dan 3 orang anaknya. Dalam sambutannya, ia memberikan wejangan agar anak-anak bisa berusaha sungguh-sungguh meraih cita-citanya karena tidak ada yang mudah dalam hidup ini. Ia mencontohkan bagaimana dirinya menerapkan arti sungguh-sungguh kepada putera-puterinya.

Dalam kesempatan itu juga Ia meminta doa dari anak-anak yatim dan seluruh pengurus yayasan agar pendidikan anak-anaknya bisa sukses, misalnya anak sulungnya yang akan mendaftar Akademi Militer, dan anak perempuannya yang sedang menimba ilmu di Fakultas kedokteran dan terakhir anak sulungnya yang sedang meniti karir sebagai pemain film.

Seluruh anak yatim dan pengurus mengaminkan doa dan harapan cawawalkot Bekasi tersebut.

“kegiatan yang dilakukan PABU bisa terus dilanjutkan dan saya secara berkala jika dalam kesempatan lain akan hadir dalam kegiatan PABU,” ujar Tri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Yayasan PABU H Qodiran menyampaikan tujuan kegiatan, “Pemberdayaan yatim di Pabu bisa menjadi percontohan pemberdayaan yatim nasional, caranya dengan mengelola pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi yang dibiayai Negara,” katanya.

“Kita bersinergi antara pemkot Bekasi dengan yayasan Pabu  harapannya PABU bisa besar sehingga bisa menjadi program nasional,”pungkas H.Qodiran.(HT)

ketua Umum Yayasan PABU H Qodiran bersalama dengan Tri Adhianto usai Doa bersama anak Yatim di Kantor PABU Jati asih Bekasi, Minggu (28/1/2018)

 

 

Tinggalkan Balasan