Sabtu, Februari 24

Bhuvana Village Regency, Solusi Hunian Pinggir Jakarta Murah Dekat Stasiun

Media Doeta Indonesia, Tangerang. Seiring penduduk Jakarta yang terus bertambah, masyarakatpun banyak yang memilih hunian di pinggir perkotaan (kota satelit) yang dekat dengan akses moda transportasi kereta. Hal ini dipicu akibat banyaknya jumlah masyarakat dari Jabodetabek yang bekerja di Jakarta,  sehingga kemacetan di sejumlah ruas jalan menuju Jakartapun semakin hari semakin parah.

Proses Pembangunan Bhuvana-1

Melihat kondisi tersebut, para developerpun mengembangkan perumahan yang dekat dengan stasiun kereta, salah satunya adalah PT  Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) yang mulai melakukan konstruksi proyek Bhuvana Village Regency. Proyek yang lokasinya berjarak hanya 100 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini menyasar masyarakat menengah yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya agar mobilitasnya bertambah mudah.

Bhuvana dibangun di lahan seluas  seluas 23 hektare dan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi di lima 4 cluster dengan tipe 5×12 m2 (392 unit), 6×12 m2 (392 unit), 7×12 m2 (421 unit), 8×12 m2 (105 unit).

Sedangkan untuk Ruko ukuran 4×10 m2, 2 lantai (160 unit) dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan hanya seharga Rp 80 jutaan.

Proses Pembangunan Perumahan Bhuvana

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group mengatakan, “Kendati harga rumah-rumah di sini sangat terjangkau, namun konsep hijau hunian  ini tetap memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, layaknya fasilitas pendukung pada perumahan umumnya seperti pasar modern, taman bermain, kolam renang, pusat pendidikan, klinik, musholla dan toko boulevard.”

Untuk memasarkan proyek ini, developer menawarkan promo: Mulai 80 jutaan, Cukup Bayar 40%, Sisa Dianggap Lunas. Sementara untuk cicilan, kami juga menawarkan cicilan yang sangat ringan. Untuk rumah hanya Rp 300 ribuan per bulan, ruko / toko hanya Rp 400 ribuan per bulan, dan cicilan kavling hanya Rp 90 ribuan per bulan, pungkas Bakhtiar.

Tinggalkan Balasan