Minggu, Februari 25

Ayu Ting Ting Buka Toko Kuenya Ayu Di Bekasi

Media Doeta Indonesia. Bekasi. 5/11/2017. Mengikuti jejak selebritis lain yang terlebih dahulu merambah bisnis kuliner, Ayu Ting Ting artis muda yang terkenal dengan single Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu ini juga terjun ke  bisnis “kue kekinian” dengan membuka toko kue yang diberi nama Kuenya Ayu di kawasan Patriot Bekasi.

Dihadiri ratusan warga sekitar Bekasi serta penggemar yang tergabung dalam Aytingcilious,  datang dari berbagai daerah Indonesia  membuat  suasana begitu ramai memadati toko yang didominasi kaum hawa dan berwarna pink ini sehingga kuenya sold out di dua jam pertama sejak toko dibuka.

Warga dan Fans Ayu Tingting memadati pembukaan toko Kuenya Ayu di Bekasi

Turut hadir saat pembukaan toko ini orang tua Ayu, Abdul Rojak dan Umi Kulsum juga putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak. Saat launching  tokonya, Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina, kelahiran di Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 ini memberikan kesempatan kepada 10 orang pembeli pertama kuenya untuk foto bersama,

Dengan varian rasa Bluberry, Original Chesse, Chocolate, Nutella, Pandan, Mango, dan Choco Crunchy, Ayu menjamin rasa kuenya enak untuk dinikmati khalayak ramai, baik tua muda hingga anak sekolah.

Toko Kuenya Ayu ini nanti bisa menjadi sarana UKM yang ada disekitar Bekasi untuk menitip dan memajang hasil produksinya,

Kuenya Ayu di Bekasi ini cabang pertama dan Insya Allah tahun depan merambah seluruh propinsi Indonesia, harga dijamin murah dan merakyat, dari anak sekolah hingga orang dewasa bisa membeli Kuenya Ayu dan mohon maaf banget buat yang belum kebagian kuenya, nanti malam akan dikirim lagi  ke toko ini” ujarnya bersemangat.

“ Toko Kuenya Ayu ini nanti bisa menjadi sarana UKM yang ada disekitar Bekasi  untuk menitip dan memajang hasil produksinya, semoga bisa bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya ” ujar Ayu menambahkan.

Sementara itu, Desi salah satu fans Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Aytinglicious Tangerang mengatakan, “ Sebagai fans Ayu, datang ke launching karena melihat diri Ayu sebagai artis muda, gigih, mandiri dan tidak mempedulikan gunjingan orang, fokus pada masa depan dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lain, semoga toko kuenya ini ramai pengunjung terus, dan selamat kepada warga Bekasi atas pembukaan toko Kuenya Ayu yang pertama “. [ebud]

 

Tinggalkan Balasan