Sabtu, Februari 24

Arjuna Center Mampang Prapatan Gelar Raker Resolusi 2018

Raker tahunan Arjuna Center di Pondok Abah Pangrango Bogor

Media Doeta Indonesia-Bogor. Arjuna center adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang analisa sidik jari yaitu dapat mengetahui karacter, bakat, dan gaya belajar anak yang dapat diketahui melalui sidik jari seseorang dan sudah di pastikan 85% hasilnya sesuai.

Untuk batas usia dari anak berumur 3 minggu sudah dapat di ketahui atau sudah dapat di baca melalui sidik jari tangan.Arjuna center sudah bekerjasama dengan instansi pendidikan swasta dan perusahaan di wilayah Jabodetabek, program ini sangat membantu sekali untuk para guru terutama yang berhadapan langsung dengan anak didiknya, dan juga untuk orang tua yang bisa mengetahui perkembangan dan pertumbuhan anak dan masalah yang sedang terjadi sama anaknya.

Arjuna center analisa sidik jari hadir untuk membantu memberikan solusi untuk buah hati tercinta ,begitupun untuk perusahaan dapat membantu mengetahui character, keahlian cara kerja karyawan sehinga pimpinan perusahaan dapat mudah untuk managemen sumber daya manusia di lingkungan perusahaannya.

Memancing,arisan,bakar ikan dan jagung serta renang ramakikan Rake Tahunan Arjuna Center.

Dalam rangka meningkatkan hasil kerja  yang lebih baik di tahun 2018. Arjuna center Mampang Prapatan mengadakan rapat kerja tahunan Resolusi 2018 yang di adakan di Pondok Abah Pangrango Bogor,sabtu 10-11 February 2018 yang di hadiri dari 5 lembaga pendidikan swasta yaitu Generasi Cahaya Indonesia Raya, Langit indonesia Cemerlang, Indonesia Hijau, Gemma Insani Indonesia dan Langkah Indonesia Mandiri.

Nuhry Safari SH selaku pimpinan Arjuna Center menyatakan ” Dengan adanya rapat tahunan ini harapan Arjuna Center dapat lebih baik lagi, mampu mendapatkan konsep yang lebih besar dan mampu mensejahterakan seluruh pengurus jajaran yang ada di Arjuna Center “.

Untuk menambah keakraban dan rasa persaudaraan yang kuat antar pengurus ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh Arjuna Center diantaranya arisan para istri Arjuna Center (Komunitas Srikandi) ,bakar jagung dan ikan,renang, memancing dan menangkap ikan di kolam. peserta yang hadir berjumlah 111 peserta. (Kerry)

Tinggalkan Balasan