Anggota DPRD Kota Bekasi Dan Lurah Jatikramat Hadiri Santunan 1000 Yatim Yayasan PABU

Media Doeta Indonesia. Bekasi. 30-10-2017.  Semarakan  Tahun Baru Islam 1439 Hijriah sekaligus Hari Sumpah Pemuda  28 Oktober 2017, Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) selenggarakan Istighosah Kubro sekaligus santunan 1000  yatim, di kawasan Jatiasih Bekasi (29/10).

Di hadiri politisi Golkar yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bekasi, TB Hendra  Suherman mewakili Walikota Bekasi, Lurah Jatikramat H. Bahrudin S.IP, Anggota Dewan Pembina Hamsasmi S.Pd.I, M.M, Suparman S.Pd.I, M.M, H Qodiran S.PdI,M.Si Ketua Yayasan PABU, Drs H Jaja Suparja Romli S.H,S.I.P selaku Ketua Umum Persatuan Wartawan Reaksi Cepat Pelacak Kasus (PWRCPK) dan jajarannya, Serma Suparno dan Aiptu Markhaban, Agus AWS  S.IP,M.M Ketua Indonesia Agribisnis Community,  serta 1000 yatim dan tamu undangan.

 Keberadaan Yayasan PABU mendapat apresiasi penuh Lurah Jatikramat H. Bahrudin S.IP

Dihibur artis Ibukota diantaranya Taufik MD Band dan Laonies Band serta atraksi tari anak-anak yatim binaan Yayasan PABU acara berlangsung meriah. Setelah menyanyikan Indonesia Raya 3 Stanza dan lagu-lagu perjuangan dilanjutkan dengan Istigosah Kubro oleh Majelis Dzikir Al Balad Al Amin (MDAA).

                        Santunan 1000 yatim dari berbagai daerah digelar setelah Istigosah Kubro

Perayaan Tahun Baru Islam  1439 Hijriah  juga bertepatan dengan Perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017.  Politisi Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Pendekar Banten DKI Raya, Bekasi dan Karawang, Tb. Hendra Suherman saat diwawancarai mengatakan,  ” Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, kami sangat mengapresiasi atas niat sangat  baik dan kegiatan yang  luar biasa berupa doa dan Istigosah  Kubro 1000 yatim yang diselenggarakan Yayasan PABU yang berinisiatif mendoakan kondisi bangsa Indonesia supaya jauh lebih baik, aman damai dan sejahtera  karena do’a yatim mustajab apalagi sampai 1000 yatim dan hal ini akan saya sampaikan kepada Komisi DPRD Kota Bekasi akan adanya Yayasan PABU ini “.

Hal senada juga diutarakan oleh Lurah Jatikramat H. Bahrudin S.IP, ” Sebagai aparatur pemerintahan tingkat kelurahan, Saya sangat senang dengan keberadaan Yayasan PABU di Wilayah Jatikramat dan mendukung program yang diluncurkan, semoga Yayasan PABU terus memperhatikan dan mendidik anak yatim yang terdiri dari pemuda-pemudi, yang berarti meringankan kinerja Kelurahan  dan menjadi berkah bagi warga di Jatikramat, dan berharap pengurus dan jajaran Yayasan PABU bersifat amanah dalam melaksanakan tugas mulia ini, semoga pengurus dan jajaran Yayasan PABU  mendapat taufik dan hidayah dari Allah SWT “.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *