Sabtu, Februari 24

Relawan ‘Smart’ siap dukung Tri Adhianto

Bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan Relawan Smart

Media Doeta Indonesia,  Bekasi- Meski namanya tidak sepopuler Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi,  Tri Adhianto atau akrab disapa Mas Tri bukannya tanpa prestasi di Kota Bekasi, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini telah banyak berperan dalam merancang-bangun sejumlah infrastruktur di Kota Bekasi, misalnya pembangunan sejumlah Folder penahanan banjir disejumlah titik rawan Banjir, pembuatan Jalan Protokol dan  lingkungan, Proses Pembangunan 1000 Taman Kota, dan berbagai prestasi lainnya.

Karenanya, tidak berlebihan jika dia didaulat  maju sebagai Bakal   Calon Wakil Walikota Bekasi mendampingi Rahmat Effendi.

Sejumlah warga pun berinisiatif membentuk wadah bagi relawan guna memuluskan jalan Mas Tri menjadi orang nomor dua di Kota Bekasi, wadah tersebut diberi nama  “Smart” atau Sohib Mas Tri,  yang baru saja dideklarasikan di Perum Wisma Jaya, Bekasi Timur pada Sabtu (10/2/2018).

“Mudah-mudahan membawa kebaikan ke depannya untuk Kota Bekasi, Bekasi dipimpin dengan hati, agar hati warga nya bisa tersentuh,” ujar Winarno, Ketua RW 12 Wisma Jaya Bekasi.

Sementara itu, Mas Tri dalam sambutannya mengungkap tujuan dibentuknya relawan ini yakni dalam rangka mengakomodasi  semua relawan.

Ia juga mengungkapkan bahwa semua relawan sama, yakni sama-sama bagaimana mensukseskan Bang Pepen dan Mas tri.

Mas Tri mengajak para Relawan yang agar bersikap humble dan nice.

Tri Adhianto serahkan Kartu Sehat kepada perwakilan warga RW 12

Dalam kesempatan yang sama, Mas Tri menyampaikan program yang akan terus dilanjutkan di Kota Bekasi salah satunya, pengadaan Trans Patriot.

“Kita akan ciptakan transportasi modern dengan fasilitas Wifi di dalamnya, nanti akan disediakan 11 Trans Patriot gratis untuk mengangkut warga Bekasi,” ujarnya.

“Kota bekasi modern, yang memiliki aksebilitas dan mobilitas yang baik, “pungkasnya. (HT)

Tinggalkan Balasan