10 Majelis Ta’lim Se Jakarta Utara Hadiri Milad 50 Tahun Ustadzah Aisyah Syawal

Media Doeta Indonesia. Koja. 29/10/2017. ¬†Bertempat di Koja Trade Mall lantai 1 area Food Court, Acara di buka dengan lantunan musik gambus El Zam Zam yang di pimpin Ustadz Zamroni di lanjutkan Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustd.Dany hidayat,SH.I dan saritilawah oleh Hj. Rose.

Acara yang dipandu oleh Ustadz Mohammad Sodik, S.Pd.I selaku Ketua umum BKPRMI Jakarta Utara atau sering di sebut Ustadz Gareng di temani Ria Handayani Putri kedua Ustadzah Aisyah Syawal berjalan meriah karena banyak pengunjung mall yang ikut menyaksikan.

10 Majelis Ta`lim se Jakarta Utara Hadiri milad 50 tahun Ustadzah Aisyah Syawal

Sambutan dari pihak keluarga yang diwakili oleh Syawaludin (suami Ustadzah Aisyah Syawal) mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, diantaranya Alumni Pendidikan Kader Mubalig (PKM), Majelis Ta’lim se Jakarta Utara, Komunitas Aisyah Syawal.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan kue dan penyampaian kado dari perwakilan Majelis Ta’lim di antaranya dari MT Al Mujahidin Bekasi, MT Ulul Albab Bekasi, MT Ar Rahman Perum Griya, MT Ambadoda Asrama DKI, MT Al Barkah Cilincing, MT Al Alam Cilincing, MT Amiatur Khoir Cilincing, MT Al Ikhlas Rusunawa Stip, MT Al Izah Rusun, MT Al Mabruri Bekasi dan para tamu undangan lainnya serta penyerahan cinderamata berupa bunga hias hasil karya anak yatim binaan Yayasan Dharma Kasih Jakarta Timur.

Doorprize dibagikan kepada Jamaah yang hadir di Acara Milad Aisyah Syawal

Dalam sekapur sirih yang di sampaikan oleh Ustadzah Aisyah Syawal berpesan kepada jamaah majelis ta’lim dan para mubalig muda agar selalu sabar dalam berdakwah, minta ijin kepada suami, dan jangan berpikir materi jika datang ke Majelis Ta’lim.

“Berdakwah Lillaah, Jangan bicara dapat berapa kita berdakwah, tapi habis berapa kita berdakwah” ungkap Ustadzah Aisyah. ” Pendakwah harus memiliki materi agar bisa berbagi dengan umat ” tambahnya

Sebelum acara di tutup do’a yang di pimpin oleh Ustadz Mutha’sim Billah alumnus PKM angkatan 14, panitia membagikan doorprize kepada para jamaah yang hadir. (Suparmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *